Silsilah keluargaku


Assalamu'alaikum Wr.Wb.
      Halo guys,bertemu lagi dengan saya Mailani fatikhatul isma di blog kali ini saya akan menceritakan sekilas tentang silsilah keluarga ku.
Untuk dapat mengetahui silsilah keluarga ku,aku bertanya-tanya kepada ibu dan ayah ku tapi yang di ketahui ibu dan ayah ku hanyalah mbah buyut nya saja,akhirnya aku pun bertanya kepada kakek dari ibu ku yang bernama Wakijan,sehingga dari cerita kakek ku itu aku bisa tahu siapa nama Udeg-udeg,canggah,wareng,sampai buyut ku.
        Ibu ku asli orang Pamotan tepatnya di Dk.Nglongko Ds.Bangunrejo,Ibu saya adalah anak terakhir dari 4 bersaudara yaitu Pakde Kusnan,Pakde Suwanto,Almh.Bude Ulaedah,Dzuriyah(ibuku).
Kakek dari ibu ku bernama Wakijan dan Nenek ku bernama Almh.Watini,Nenek ku meninggal saat aku baru duduk di bangku Mts/SMP tepatnya kelas 7.Bude ku juga baru saja meninggal pada bulan Juli kemarin.......,Nenek ku di makamkan di Dk.Nglongko sedangkan Bude ku di makamkan di Kalimantan Tengah,karena Bude ku meninggal nya di sana.
        Udeg-udeg dari keluarga ibu ku bernama Alm.Kromo dan Almh.Tarinah,Wareng nya bernama Alm.Mardi,Almh.Karti,Alm.Marlan dan Almh.Mentes.Canggah nya yaitu Alm.Kardi,Almh.Karni,Alm.Marno dan Almh.Marni, Sedangkan Mbah Buyut dari Kakek ku bernama Alm.Pario dan Almh.Lampi,Mbah buyut dari Nenek ku bernama Alm.Saliyo dan Almh.Sarokah.
Buyut Alm.Pario dan Almh.Lampi di makamkan di Dk.Nglongko,Sedangkan Buyut Alm.Saliyo dan Almh.Sarokah di makamkan di Ds.Ngulahan Sedan.
        Ayah ku asli orang Pamotan tepatnya di Dk.Nglongko sama seperti ibu ku, Bapak ku merupakan anak pertama dari 7 bersaudara yaitu Choiron(ayahku) Khamim,Faizah,Ali Muhtar,Masrukah,Khamdanah,dan Uswatun khasanah.Buyut dari keluarga Bapak ku bernama Alm.Kandam dan Almh.Muinah beliau merupakan ayah dan ibu dari Kakek ku yang bernama Karnadi sedangkan Alm.Katam dan Almh.Kasmirah merupakan ayah dan ibu dari Nenek ku yang bernama Rukanah.
        Sedangkan ayah dan ibuku mempunyai 2 anak yaitu,Isma(aku) dan Fariz.
Keluarga dari pihak ayah dan ibu tinggal di Dk.Nglongko Ds.Bangunrero Pamotan,oleh karena itu semuanya berkumpul jadi satu karena hidup di Dukuh yang sama.
        Nah itulah singkat cerita dari silsilah keluargaku,semoga bisa di pahami😁.....Cukup sekian blog kali ini mohon maaf apabila ada kesalahan tutur kata yang kurang berkenan di hati😊.....Sampai jumpa di blog selanjutnya.....
See you......👋👋
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
       

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Pertama Membuat Jamu Kunyit Asam

Kuliner Khas Lebaran